home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Rumor Miring, YGE Ungkap Masih Diskusi Kontrak dengan Lisa BLACKPINK

Jumat, 15 September 2023 16:30 by fzhchyn | 386 hits
Tepis Rumor Miring, YGE Ungkap Masih Diskusi Kontrak dengan Lisa BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah membagikan pernyataan singkat mengenai diskusi perpanjangan kontrak Lisa BLACKPINK.

Pada bulan Juli lalu, sebuah agensi Tiongkok yang tidak disebutkan namanya dilaporkan mengklaim bahwa mereka mengalami kesulitan dalam penjadwalan penampilan Lisa di sebuah acara karena perpanjangan kontrak Lisa dengan YG tidak pasti.

YG Entertainment kemudian menjelaskan bahwa kesulitan tersebut disebabkan oleh tur BLACKPINK dan aktivitas individu Lisa, serta menekankan bahwa perpanjangan kontrak masih dalam diskusi.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Namun, meskipun ada klarifikasi dari YG, spekulasi baru-baru ini terus beredar, menunjukkan bahwa Lisa telah menerima tawaran kontrak besar dari agensi lain dan menolak proposal YG Entertainment.

Pada 15 September, YG Entertainment menegaskan, “Perpanjangan kontrak Lisa saat ini sedang dalam diskusi. Tidak ada rumor yang terkonfirmasi.”

Selama 11 bulan terakhir, BLACKPINK telah menjual habis konser tur dunia ‘BORN PINK’ mereka di 34 kota di 24 wilayah. Grand finalnya, bertajuk ‘BORN PINK Finale in Seoul’, dijadwalkan pada 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)