home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Umumkan Masuk Wajib Militer Tanggal 22 September

Minggu, 17 September 2023 12:19 by fzhchyn | 430 hits
Suga BTS Umumkan Masuk Wajib Militer Tanggal 22 September
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah mengumumkan tanggal wajib militer Suga BTS! Pada 17 September, agensi menyampaikan bahwa sang artis akan memulai tugasnya pada 22 September.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis melalui Weverse, BIGHIT MUSIC mengatakan, "Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS. Kami memiliki informasi lebih lanjut mengenai dinas militer Suga. Suga akan memulai wajib militernya pada tanggal 22 September."

"Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan. Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi Suga di tempat kerjanya selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati Anda saja."

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

"Selain itu, harap berhati-hati untuk menghindari dampak buruk dari tur tidak sah atau produk paket yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap upaya aktivitas komersial apa pun yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara tidak sah."

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk SUGA hingga dia menyelesaikan pengabdiannya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)