home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Young Tanggapi Rumor Perceraian Setelah 7 Bulan Menikah

Rabu, 20 September 2023 10:46 by fzhchyn | 272 hits
Seo In Young Tanggapi Rumor Perceraian Setelah 7 Bulan Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor perceraian menerpa rumah tangga Seo In Young. Penyanyi tersebut pun secara pribadi telah menanggapi gosip yang menyebutkan bahwa dia dan suaminya akan berpisah.

Pada 19 September, outlet berita Korea Sports DongA melaporkan bahwa suami Seo In Young baru-baru ini mengajukan gugatan cerai. Pasangan ini baru saja menikah pada bulan Februari, kurang dari tujuh bulan lalu.

Kemudian pada hari itu, Seo In Young secara pribadi membahas rumor tersebut melalui panggilan telepon dengan Xportsnews. “Aku kaget dan sangat terkejut saat melihat laporan suamiku yang mengajukan gugatan cerai,” kata penyanyi itu, dan menambahkan, “Itu merupakan kejutan besar.”

Seo In Young menjelaskan, “Memang benar kami sudah membahas kemungkinan perceraian karena perbedaan kepribadian. Tetapi daripada memikirkan perceraian, aku ingin mencoba memperbaiki hubungan kami dan tetap bersama di masa depan.”

Dia melanjutkan, “Karena menurutku orang-orang di sekitar kita pasti sangat terkejut setelah melihat beritanya, aku ingin menjelaskannya terlebih dahulu. Memang benar kepribadian suamiku dan aku tidak cocok, tapi kami tidak berada pada tahap perceraian yang ekstrim.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)