home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DK SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Brand Fashion Swiss Bally

Rabu, 20 September 2023 11:00 by fzhchyn | 690 hits
DK SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Brand Fashion Swiss Bally
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DK SEVENTEEN resmi menjadi wajah baru Bally! Pada 19 September, rumah mode mewah asal Swiss itu mengumumkan bahwa bintang K-Pop tersebut telah dipilih sebagai brand ambassador global terbaru mereka.

CEO Bally Nicolas Girotto berbagi, “Kami sangat senang memiliki artis serba bisa DK dari grup ikonik SEVENTEEN sebagai brand ambassador global baru kami. Gayanya yang trendi dan kepribadiannya yang hangat sangat selaras dengan nilai-nilai inti Bally.”

DK juga mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk menjadi brand ambassador global Bally. Saya berharap dapat menampilkan seni, keunggulan, dan semangat inovasi Bally melalui usaha saya di masa depan.”

DK telah terhubung erat dengan merek tersebut sejak menghadiri pertunjukan Bally Fall/Winter 2023 di Milan Fashion Week pada bulan Februari lalu.

 

Dengan peran barunya brand ambassador global Bally, DK akan terlibat dalam berbagai kegiatan internasional, dimulai dengan partisipasinya dalam Bally 2024 Spring/Summer Campaign.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)