home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Catat Rekor di Billboard World Albums Sebagai Girl Group K-Pop Pertama

Rabu, 20 September 2023 17:11 by fzhchyn | 254 hits
NewJeans Catat Rekor di Billboard World Albums Sebagai Girl Group K-Pop Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans mencetak lebih dari satu rekor baru di chart Billboard minggu ini. Salah satunya, mereka menjadi girl group K-Pop pertama yang ertahan di puncak chart World Albums selama 7 minggu berturut-turut!

Pada 19 September waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa mini album terbaru NewJeans ‘Get Up’ telah berhasil menempati chart selama delapan minggu berturut-turut di Top 40 Billboard 200.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 23 September, ‘Get Up’ bertahan relatif stabil di No.36. Dengan pencapaian tersebut, NewJeans kini menjadi artis K-pop wanita pertama yang mempertahankan albumnya selama delapan minggu berturut-turut di Top 40 Billboard 200.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

‘Get Up’ juga menghabiskan minggu ketujuh berturut-turut di No. 1 di chart Billboard World Albums, menjadikannya album girl gruop K-pop pertama dalam sejarah yang menduduki puncak chart selama tujuh minggu.

Sementara itu, single hit NewJeans ‘Super Shy’ naik ke puncak baru di No. 37 pada minggu kedua di chart Pop Airplay Billboard, yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio mainstream Top 40 di seluruh Amerika Serikat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)