home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Yoon Jung Dipastikan Main Drama Spin-off 'Hospital Playlist'

Rabu, 20 September 2023 18:00 by fzhchyn | 253 hits
Go Yoon Jung Dipastikan Main Drama Spin-off 'Hospital Playlist'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Go Yoon Jung, yang saat ini tampil di drama ‘Moving’, telah dipastikan untuk membintangi proyek baru sutradara Shin Won Ho! Pada 20 September, aktris tersebut dikonfirmasi bermain dalam drama ‘Someday, a Wise Resident's Life’, spin-off dari serial terkenal ‘Hospital Playlist’.

Drama ‘Someday, a Wise Resident's Life’ (judul sementara) akan menceritakan kehidupan rumah sakit yang realistis dan kisah persahabatan para profesor dan penghuni rumah sakit universitas.

Go Yoon Jung akan bertransformasi menjadi residen tahun pertama di Obstetri dan Ginekologi Jongro Yulje, yang mana ini akan menjadi perannya sebagai dokter untuk pertama kalinya.

Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung dikatakan memberikan roller coaster emosi yang menyenangkan dan baru kepada pemirsa dalam proyek ini. Mereka dikenal karena cerita-cerita kecil namun bergema di setiap karyanya, kecerdasan, dan materi yang unik dan relevan.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Ekspektasi yang tinggi terhadap alur cerita yang segar dan unik dari ‘Someday, a Wise Resident's Life’. Selain itu, spin-off ini rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2024.

Staf dari tim produksi drama mengatakan, “Diharapkan banyak pemirsa akan bersimpati dengan kehidupan rumah sakit para dokter pemula, yang menyerupai kehidupan sosial semua orang, dan persahabatan anak muda yang bergejolak yang akan berkembang bahkan selama proses pelatihan yang keras.”

Mereka menambahkan, “Melalui pertumbuhan residen secara bertahap, kami menceritakan sebuah kisah yang akan membuat semua orang bersorak agar mereka menjadi lebih bijaksana suatu hari nanti.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)