home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Si Yang Pacari Im Hyeon Joo Bintang 'Heart Signal 2'

Kamis, 21 September 2023 11:19 by muthiasp | 252 hits
Kwak Si Yang Pacari Im Hyeon Joo Bintang 'Heart Signal 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (20/9) kemarin, outlet media SPOTV NEWS mengabarkan bahwa aktor Kwak Si Yang dan bintang reality show Im Hyeon Joo sedang menjalin hubungan romantis.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi Kwak Si Yang, Drawing Entertainment. Mereka menyatakan bahwa aktornya dan Im Hyeon Joo dikenalkan oleh teman, sebelum akhirnya memutuskan berpacaran.

Agensi berbagi, “Keduanya bertemu secara pribadi melalui kenalan mereka dan secara alami berkembang menjadi hubungan romantis. Mohon perhatikan mereka dengan penuh kasih sayang dengan tatapan hangat.”

Kwak Si Yang merupakan aktor kelahiran 1987 yang memulai debutnya pada tahun 2014 melalui film Night Flight. Dia terkenal membintangi berbagai drama Korea populer seperti Oh My Ghost, Fight My Way, dan Lovers of the Red Sky.

Dia baru-baru ini syuting film thriller misteri You Will Die After Six Hours (judul literal) pada bulan Juli, dan sedang bersiap untuk merilis film baru Desperate Pursuit (judul literal).

Sementara itu, lahir pada tahun 1992, Im Hyeon Joo mendapatkan popularitas besar dengan tampil di acara Channel A Heart Signal 2 pada tahun 2018. Pada tahun yang sama, dia muncul di variety show Follow Me musim ke-10 dan memulai karirnya sebagai seorang aktris sejak itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)