home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Kamis, 21 September 2023 18:00 by muthiasp | 297 hits
Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru berjudul Hong Rang (judul sementara) mengumumkan jajaran pemain bintang mulai dari Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram, Park Byung Eun, dan Uhm Ji Won.

Berdasarkan novel, Hong Rang adalah drama romansa misteri tentang Jae Yi, putri yang lahir antara danju (pemilik serikat pedagang di Dinasti Joseon) Shim Yeol Guk dan seorang wanita pengganti, dan Hong Rang, anak laki-laki dari istri Shim Yeol Guk.

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Hong Rang, putra Shim Yeol Guk yang lahir dari istrinya Min Yeon Eui. Hong Rang kembali dengan sebuah rahasia setelah hilang selama 12 tahun.

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Jae Yi, yang mati-matian mencari saudara tirinya Hong Rang. Jo Bo Ah diperkirakan akan dengan hati-hati menggambarkan emosi Jae Yi saat karakternya secara bertahap jatuh cinta pada Hong Rang, yang kembali setelah 12 tahun, meskipun dia mencurigai Hong Rang palsu.

Jung Ga Ram akan memerankan anak angkat Shim Yeol Guk, Moo Jin, yang menggantikan posisi Hong Rang selama dia menghilang. Keduanya akan menghadapi konflik cinta segitiga dengan Jae Yi dan persaingan di sangdan (serikat pedagang).

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Park Byung Eun akan berubah menjadi danju Shim Yeol Guk, ayah kandung Hong Rang dan Jae Yi yang tidak bergeming saat mengambil keputusan dengan hati dingin demi ambisinya sendiri.

Uhm Ji Won akan berperan sebagai istri Shim Yeol Guk, Min Yeon Eui, yang akan melakukan apa saja untuk menemukan putranya yang hilang, Hong Rang.

Terakhir, Kim Jae Wook akan berperan sebagai Pangeran Han Pyeong, satu-satunya saudara laki-laki raja saat ini dan seorang penggemar seni mulia yang tidak tertarik pada politik atau urusan istana.

Ini akan menjadi reuni Kim Jae Wook dengan sutradara Kim Hong Seon, yang akan bertanggung jawab atas produksi. Sebelumnya Kim Hong Seon menyutradarai Deoy: part 1 dan Deoy: part 2, The Guest, The Voice, dan Money Heist: Korea – Joint Economic Area.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)