home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Yoon Jung Ditawari Main Drama Bareng Kim Seon Ho

Kamis, 21 September 2023 18:30 by muthiasp | 257 hits
Go Yoon Jung Ditawari Main Drama Bareng Kim Seon Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Go Yoon Jung semakin banjir tawaran akting setelah kesuksesan perannya dalam serial drama Alchemy of Souls dan Moving. Terbaru, dia juga ditawarkan untuk bermain dalam drama baru Hong Sisters bersama Kim Seon Ho.

Pada Kamis (21/9), outlet media STARNEWS mengabarkan bahwa Go Yoon Jung akan berperan sebagai pemeran utama wanita Can This Love be Interpreted? yang merupakan drama baru karya Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Go Yoon Jung, MAA, berbagi, “Dia telah mendapatkan tawaran dan sedang mempertimbangkannya.”

Can This Love Be Interpreted? mengikuti kisah antara seorang penerjemah dan aktor papan atas. Romansa ini terungkap ketika seorang pria dan seorang wanita salah menafsirkan kata-kata satu sama lain yang mengungkapkan cinta dengan cara yang sangat berlawanan.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Sebelumnya dikabarkan Kim Seon Ho dan Han So Hee sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini. Namun hingga saat ini belum ada keputusan final yang diumumkan.

Go Yoon Jung sendiri baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama spin-off Hospital Playlist, berjudul A Life of a Resident That Will Be Wise Someday (judul literal). Dia juga akan menjadi cameo dalam drama TVING Death's Game.

Sementara itu, Hong Sisters terkenal dengan drama-dramanya yang populer seperti My Girl, You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master's Sun, Hotel Del Luna, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)