home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Sidang dengan Tangan Diborgol, Yoo Ah In Dilempari Segepok Uang

Kamis, 21 September 2023 17:30 by fzhchyn | 3681 hits
Keluar Sidang dengan Tangan Diborgol, Yoo Ah In Dilempari Segepok Uang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Ah In menghadiri sidang penahanan praperadilan kedua atas tuduhan penggunaan narkoba dan bersekongkol dalam penghancuran barang bukti setelah permintaan surat perintah pertama ditolak pada bulan Mei.

Pada 21 September pagi, sidang diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, sebelum penangkapan Yoo Ah In dan kenalannya Choi, yang diduga melanggar UU Pengendalian Narkoba, memusnahkan barang bukti, dan melarikan diri dari pelaku kejahatan.

Saat meninggalkan kantor pengadilan, Yoo Ah In keluar dengan tangan diborgol dan dijaga oleh beberapa orang. Selama berjalan melewati wartawan menuju kendaraan, dia dilempari segepok uang oleh warga, sambil berkata, "Guanakan itu untuk uang moratorium."


Apakah Yoo Ah In, yang menerima peninjauan penangkapan kedua, akan ditangkap atau tidak akan diputuskan secepatnya pada hari ini.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Sementara itu, Jaksa menduga Yoo Ah In terbiasa membeli dan menggunakan obat resep, termasuk Propofol, senilai sekitar 500 juta won atau sekitar rupiah, lebih dari 200 kali lipat sejak tahun 2020.

Pria berusia 36 tahun ini dituduh secara tidak sah meresepkan seribu pil tidur atas nama orang lain dan menggunakan ganja serta obat-obatan lain saat mengunjungi AS pada bulan Januari bersama empat orang lainnya, termasuk seorang kenalan bermarga Choi yang juga menghadapi peninjauan surat perintah hari ini.

Aktor tersebut juga diduga memerintahkan seorang kenalannya untuk menghancurkan barang bukti dan memaksa orang-orang yang menemaninya dalam perjalanan ke AS untuk menghisap ganja.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)