home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nancy eks MOMOLAND Gabung Agensi Baru

Kamis, 21 September 2023 17:08 by fzhchyn | 247 hits
Nancy eks MOMOLAND Gabung Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member girl group MOMOLAND Nancy siap melanjutkan karirnya sebagai artis solo! Baru-baru ini, label ATOC mengumumkan bahwa Nancy telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan.

Pada 21 September, ATOC  merilis pernyataan resmi untuk menyampaikan, “Kami dengan senang hati menyambut Nancy, yang sangat dicintai oleh publik karena kemampuan vokal dan menarinya yang luar biasa serta bakat serba bisa, sebagai anggota baru keluarga kami.”

Mereka menambahkan, “Karena dia memiliki passion yang luar biasa, kami berencana memberikan dukungan yang sepenuhnya agar Nancy dapat menonjolkan kehadirannya melalui berbagai kegiatan.”.

Nancy, yang memulai debutnya di grup MOMOLAND pada tahun 2016 dan menarik perhatian dengan fitur Baratnya, menarik perhatian publik dengan suara nada tinggi yang unik dan keterampilan menari sebagai vokalis utama tim.

Sementara itu, ATOC yang menandatangani kontrak eksklusif dengan Nancy merupakan perusahaan manajemen profesional yang mengkhususkan diri dalam merekrut dan mengelola artis serta mengembangkan bakat baru. Jini eks NMIXX, yang akan siap memulai aktivitas solo pertamanya pada 11 Oktober, juga bernaung di agensi ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)