home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iko Uwais Dapat Pujian! Expend4bles Raup Untung Besar Di China Di Tengah Kerugian Film-film Hollywood Lain

Kamis, 21 September 2023 21:18 by reinasoebisono | 350 hits
Iko Uwais Dapat Pujian! Expend4bles Raup Untung Besar Di China Di Tengah Kerugian Film-film Hollywood Lain
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Film ‘Expend4bles’ besutan Sylvester Stallone dinilai sukses besar karena berhasil memuncaki box office China dan meraup Rp 169 miliar di lima hari penayangannya! Baru tayang belum genap seminggu, film ini dianggap berhasil kembali ke ‘fitrahnya’.

Mengutip Detik, hal ini menjadi kabar gembira untuk studio Lionsgate selaku yang menggarap ‘Expend4bles’, mengingat banyak film-film Hollywood lain terpaksa merugi karena demo-demo yang marak terjadi dan tidak bisa berpromosi.

Kritikus film dan netizen memberikan review yang baik untuk film ini karena membawa nuansa nostalgia film aksi era 90-an yang dirindukan. Tak pelak, pujian juga dilontarkan untuk aktor Indonesia, Iko Uwais yang kebetulan beraksi keren sebagai villain di film tersebut.

"Expend4bles benar-benar gila! Itu penuh perkelahian! Senang rasanya seperti kembali ke masa di mana film dewasa yang penuh dengan letupan adegan aksi dan gila yang menyenangkan," tulis Rama's Screen.

Baca juga: Greget! Ma Dong Seok Posting Foto Beradu Dengan Iko Uwais, Proyek Film Baru?

"Rasa terimakasih sebanyak-banyaknya untuk temanku dari Indonesia yakni Iko Uwais yang melakukan tugasnya dengan baik sebagai penjahat," tambahnya.

EXPEND4BLES was crazy nonsensical fun! It packed a punch!

Back to good ol' rock 'em sock 'em gritty hard-R explosive action that was wildly entertaining.

Much of that is thanks to my fellow Indonesian Iko Uwais who did a smashing job as the villain.#EXPENDABLES4 #Expendables4 pic.twitter.com/Kom08m7LzD

— Rama's Screen (@RamasScreen) September 20, 2023

"Jika kau pernah main COD: Black Ops maka kau akan menyukai #Expendables4! Seluruh pemainnya menakjubkan, hubungan antara Stallone dan Statham keren serta teman-temannya juga. Mungkin sedikit mengingatkan kalian pada The Suicide Squad. Kombinasi sempurna untuk pertarungan, penuh darah dan humor. Menakjubkan," tulis netizen.

Terpantau, Iko Uwais tidak hadir di acara screening yang digelar pada hari selasa (19/9) kemarin di Plaza Indonesia, Jakarta. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk aksi solidaritas anggota perkumpulan aktor Hollywood (SAG-AFTRA) yang tengah menyuarakan hak-hak mereka pada pihak studio dan produser.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)