home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek Harga Tiket Fancon Solar dan Moonbyul MAMAMOO di Jakarta

Jumat, 22 September 2023 12:30 by fzhchyn | 340 hits
Cek Harga Tiket Fancon Solar dan Moonbyul MAMAMOO di Jakarta
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Promotor CK Star Entertainment telah membagikan detail fan concert MAMAMOO+ di Jakarta! MAMAMOO+ merupakan unit pertama dari MAMAMOO yang terdiri dari member Solar dan Moonbyul.

Pada 22 September melalui media sosial resminya, promotor mengungkap seat map dan daftar harga  serta informasi penjualan untuk ‘MAMAMOO+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta’.

 

Ada tiga kategori all seating yang tersedia, yaitu CAT 1 dengan harga Rp2.700.000, CAT 2 dengan harga Rp2.200.000, dan CAT 3 dengan harga Rp1.400.000. Harga ini belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan 5 persen biaya pemrosesan tiket.

Baca juga: MAMAMOO+ Sukses Menggelar Fan Concert Pertama di Jakarta

Untuk fan benefits, semua pemegang tiket CAT 1 akan mendapat hi-bye session, serta undian untuk foto grup dan poster bertandatangan. CAT 2 bisa mendapat kesempatan undian hi-bye session, foto grup, dan poster bertandatangan.

Penjualan tiket akan dimulai pada 28 September pukul 12:00 WIB. Sementara itu, ‘MAMAMOO+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta’ akan berlangsung pada 18 November mendatang di Sutera Hall, Alam Sutera.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)