home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kep1er Diskusi untuk Perpanjang Kontrak Promosi Grup

Jumat, 22 September 2023 13:00 by fzhchyn | 239 hits
Agensi Kep1er Diskusi untuk Perpanjang Kontrak Promosi Grup
Image source: WAKEONE

DREAMERS.ID - Kep1er saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan untuk memperluas kegiatan grup proyek mereka. Pada 22 September, SPOTV NEWS melaporkan bahwa WAKEONE baru-baru ini bertemu dengan para eksekutif dari agensi member Kep1er untuk membahas hal tersebut.

Menanggapi laporan ini, agensi Kep1er, WAKEONE dan Swing Entertainment, menyampaikan, “Memang benar bahwa kami terlebih dahulu mengadakan pertemuan untuk menetapkan pemetaan dan strategi untuk aktivitas jangka panjang para artis karena proyek Kep1er telah melewati setengah jalan, dan kami membuat usulan yang sama kepada semua agensi.”

“Namun, meskipun kami melakukan yang terbaik untuk mencapai kesepakatan dengan semua agensi, kali ini hal tersebut tidak berhasil. Karena masih ada waktu tersisa [untuk periode promosi grup proyek], kami akan terus berkoordinasi satu sama lain.”

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

Debut pada Januari 2022, Kep1er adalah girl group beranggotakan sembilan orang yang dibentuk melalui program audisi survival Mnet ‘Girls Planet 999’.

Grup ini terdiri dari member Choi Yu Jin, Mashiro, Xiao Ting, Kim Chae Hyun, Kim Da Yeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Young Eun, dan Kang Ye Seo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)