home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Kembali Meraih Perfect All-Kill, Jadi Artis Keempat Tahun Ini

Senin, 25 September 2023 14:30 by muthiasp | 295 hits
AKMU Kembali Meraih Perfect All-Kill, Jadi Artis Keempat Tahun Ini
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - AKMU terus mengokohkan posisinya di puncak tangga musik Korea dengan lagu terbarunya Love Lee. Lagu tersebut bahkan sukses meraih predikat perfect all-kill.

Pada 24 September pukul 12:30 siang KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa lagu Love Lee milik AKMU telah mencetak perfect all-kill, menjadikannya lagu kedua mereka yang mencapai prestasi tersebut.

AKMU sebelumnya mencapai perfect all-kill pertama dalam karir mereka pada tahun 2019 dengan lagu ballad How can I love the heartbreak, you’re the one I love, yang sangat viral dan digemari saat itu.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Love Lee adalah lagu kelima yang dirilis pada tahun 2023 yang mendapatkan perfect all-kill, setelah Kitsch milik IVE, I AM milik IVE, Queencard milik (G)I-DLE, dan Super Shy milik NewJeans.

Sebagai informasi, sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menduduki No. 1 di tangga lagu harian dan 100 Teratas Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie dan Bugs, tangga lagu Lagu Top YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime dari FLO dan iChart.

Perfect all-kill berarti lagu tersebut memenuhi semua peringkat di atas dan juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart. AKMU menjadi artis keempat di tahun ini yang meraih predikat tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)