home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Renta Umumkan Hengkang dari Boy Group TO1 Lewat Surat

Senin, 25 September 2023 14:00 by fzhchyn | 211 hits
Renta Umumkan Hengkang dari Boy Group TO1 Lewat Surat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Renta telah mengumumkan pengunduran dirinya dari boy group TO1! Pada 22 September, dia membagikan surat tulisan tangan di Instagram pribadi untuk membagikan kabar tersebut.

Dia mengungkapkan, “Aku menulis surat ini untuk memberi tahu kalian bahwa aku berterima kasih kepada TOgether (nama resmi klub penggemar TO1).”

“Baru-baru ini, aku banyak memikirkan masa depanku dan berbicara banyak dengan keluarga, para member, dan staf. Aku benar-benar banyak memikirkannya."

"Setelah banyak berdiskusi dan mempertimbangkan, kami memutuskan untuk mengakhiri aktivitasku sebagai Renta TO1 dan mendukung masa depan satu sama lain sehingga kami dapat bergerak maju di jalur yang baik.”

 

“Aku datang ke Korea karena aku ingin menjadi idola di Korea, dan aku sangat senang telah mencapai impianku dengan debut dan bekerja sebagai TO1 dan mengalami berbagai hal. Aku sudah mengatakan kepada keluarga dan para member berkali-kali bahwa aku sangat bahagia karena debut sebagai TO1 terasa seperti takdirku.”

“Aku mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa karena aku bertemu banyak orang selama setahun terakhir. Aku mampu melakukan apa yang aku impikan sebelum aku debut, dan waktu yang aku habiskan bersama leader Jaeyun, Chan, Donggeon, Jisu, J.You, Kyungho, Daigo, dan Yeojeong benar-benar merupakan saat yang paling membahagiakan dalam hidupku.”

Dia melanjutkan, “Yang terpenting, aku bisa bersenang-senang berkat kebersamaan yang ada di sisiku selama setahun. Terima kasih, Together.”

“Aku merasa sedih karena sangat ingin menunjukkan bersama bagaimana aku menjadi dewasa dan berkembang di masa depan. Namun, aku akan berusaha untuk kembali sebagai orang yang mengesankan suatu hari nanti. Aku berharap TOgether akan menghabiskan setiap hari dalam keadaan sehat dan makan dengan baik juga.”

“Jangan khawatir, aku juga akan baik-baik saja. Aku mencintai kalian TOgether, dan terima kasih! Sampai jumpa lagi,” tutupnya.

TO1 adalah grup yang awalnya debut dengan nama TOO pada tahun 2020 setelah dibentuk di acara survival Mnet ‘World Klass’. Grup ini berganti nama menjadi TO1 pada Maret 2022, dan Renta bergabung dengan grup tersebut pada Juni 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)