home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Jung Woo dan Han Ye Ri Dikonfirmasi Jadi Juri Penghargaan Aktor Terbaik di BIFF ke-28

Senin, 25 September 2023 23:00 by Rie127 | 221 hits
Aktor Jung Woo dan Han Ye Ri Dikonfirmasi Jadi Juri Penghargaan Aktor Terbaik di BIFF ke-28
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penghargaan ‘Actors of the Year’ telah diadakan sejak tahun 2014 dengan tujuan untuk menemukan aktor pendatang baru yang berpotensi memimpin masa depan industri film Korea. Satu aktor dan satu aktris yang menunjukkan penampilan luar biasa akan dipilih di antara film independen Korea yang dipilih untuk kategori New Currents dan Korea Cinema Today Vision.

Jung Woo mendapat perhatian besar untuk filmnya ‘Wish’ pada tahun 2009, dan ia memenangkan ‘Best New Actor’ di Grand Bell Awards ke-47 pada tahun 2010 atas penampilannya dalam film tersebut.

Sejak itu, Jung Woo berhasil melambungkan namanya dan mengesankan dalam berbagai drama termasuk ‘Reply 1994’, ‘C’est si bon’, ‘The Himalayas’, ‘New Trial’, ‘Next Door Neighbor’, ‘Hot Blooded’, hingga ‘Mental Coach Jegal’.

Han Ye Ri juga memikat penonton dalam berbagai film termasuk ‘As One’, ‘Worst Woman’, dan ‘The Table’ serta drama ‘Hello, My Twenties!’ ‘The Nokdu Flower’, hingga ‘My Unfamiliar Family’. Dia membintangi film pemenang penghargaan ‘Minari’ dan memenangkan Best Actress Award di 2021 Gold List Awards.

Jung Woo dan Han Ye Ri secara pribadi akan mempersembahkan penghargaan Actors of the Year pada upacara penutupan BIFF ke-28. Busan International Film Festival ke-28 akan diadakan di Busan Cinema Center mulai tanggal 4 hingga 13 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)