home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Disney+ Vigilante Ungkap Jadwal Tayang Lewat Poster Nam Joo Hyuk

Selasa, 26 September 2023 11:30 by muthiasp | 293 hits
Serial Disney+ Vigilante Ungkap Jadwal Tayang Lewat Poster Nam Joo Hyuk
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, serial orisinal terbaru Disney+ Korea Vigilante akhirnya mengungkap jadwal tayang melalui poster pemeran utama Nam Joo Hyuk.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Vigilante mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Poster yang baru diluncurkan menampilkan Kim Ji Yong berdiri di tengah hujan dengan seragam polisi dengan bayangan alter egonya yang main hakim sendiri. Poster ini menggambarkan dualitas karakternya, sebagai murid teladan di siang hari dan pahlawan kegelapan di malam hari.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Tunjukkan Tekad untuk Basmi Kejahatan di Drama 'Vigilante'

Ekspresi tekad Kim Ji Yong kontras dengan kehadiran Vigilante yang mengesankan, menekankan kepribadian mereka yang berbeda. Poster buronan yang tersebar di sekitarnya mengisyaratkan komitmen teguh Vigilante untuk hanya menghukum mereka yang melanggar hukum.

Latar belakang gang gelap dengan lampu neon yang berkelap-kelip, mengisyaratkan pergulatan internal Kim Ji Yong dengan makna keadilan yang sebenarnya, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang akan terjadi.

Sementara itu, Vigilante akan ditayangkan pada 8 November 2023 dengan dua episode setiap hari Rabu dengan total delapan episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)