home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show You Reap What You Sow Merilis Poster Utama Hyung Squad

Selasa, 26 September 2023 13:00 by muthiasp | 399 hits
Variety Show You Reap What You Sow Merilis Poster Utama Hyung Squad
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Variety Show baru Na PD, You Reap What You Sow merilis poster utama yang kontras dan menyenangkan dari keempat bintang utama Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang.

Dua poster baru bertuliskan tagline, A Comic Documentary of Real Besties' Facation (Farming Vacation), atau yang berarti Sebuah Dokumentari Komedi dari Facation (Liburan Bertani) Teman Baik yang Nyata.

Poster pertama dengan menawan menampilkan Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, DO, dan Kim Ki Bang yang mengenakan pakaian pedesaan, menampilkan pose hangat dan ekspresi canggung yang lucu yang menjanjikan tawa.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Poster kedua, dengan latar belakang pertanian yang indah, menampilkan senyuman tulus para pemain, membangkitkan rasa ingin tahu tentang perjalanan dan kisah pertumbuhan keempat petani pemula ini.

You Reap What You Sow mengadopsi gaya dokumenter ringan yang mengikuti Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang menjadi petani di pedesaan dan turun langsung mengurus perkebunan.

Karena tidak satu pun dari keempat pria tersebut yang tahu banyak tentang bertani, kurangnya pengalaman mereka menyebabkan serangkaian kecelakaan lucu saat mereka menghadapi tantangan membajak ladang kecil bersama-sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)