home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Lee Bo Young Rayakan Anniversary Pernikahan ke-10 dengan Pemotretan Mesra

Selasa, 26 September 2023 23:00 by fzhchyn | 389 hits
Ji Sung dan Lee Bo Young Rayakan Anniversary Pernikahan ke-10 dengan Pemotretan Mesra
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Lee Bo Young dan Ji Sung tampil mesra dalam pemotretan terbaru mereka untuk majalah Allure. Pasangan selebriti ini berbicara tentang sepuluh tahun kehidupan pernikahan mereka dan betapa mereka sangat berarti satu sama lain.

Pada 26 September, Allure membagikan foto-foto perayaan anniversary pernikahan Lee Bo Young dan Ji Sung yang ke-10, menunjukkan chemistry yang sempurna, di mana keduanya saling berbagi tatapan penuh kasih.

Pasangan bahagia ini menghadirkan gaya klasik dengan sentuhan modern dengan melengkapi busana pengantin dengan item trendi, seperti topi dan jaket kulit. Menikah selama sepuluh tahun dan terus bertambah, keduanya mendiskusikan pernikahan mereka dalam sebuah wawancara setelah sesi foto.

Saat Lee Bo Young berbicara tentang suaminya, dia mengungkapkan betapa pengertian dan mendukungnya Ji Sung terhadap karirnya. “Dia memberikan dukungan yang sangat besar ketika aku sedang mengerjakan sebuah proyek. Ji Sung menjagaku dan menawarkanku dukungan terbesar, lebih dari siapa pun di dunia,” ujarnya.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Lee Bo Young mencatat bahwa selama satu dekade terakhir, dia mengamati Ji Sung sebagai seseorang yang mengetahui apa yang penting dalam hidup dan berusaha melindunginya. “Dia adalah orang kuat yang menempatkan keluarganya sebagai prioritas utama.”

Saat giliran Ji Sung berbicara tentang pernikahan mereka, aktor tersebut menceritakan betapa dia sangat mencintai Lee Bo Young selama sepuluh tahun terakhir. “Sepuluh tahun berlalu begitu saja. Aku merasakan kebahagiaan yang tak terlukiskan pada saat itu, dan aku berharap dekade berikutnya juga demikian.”

Dia menambahkan, “Lee Bo Young membuatku menjadi orang yang lebih stabil. Aku menjadi lebih percaya diri dengan diriku sendiri, dan ini membantuku menunjukkan energiku dengan lebih baik saat berakting. Lee Bo Young dan aku adalah sumber inspirasi bagi satu sama lain.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)