home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Bantah Tuduhan Penipuan Real Estate

Rabu, 27 September 2023 12:00 by fzhchyn | 233 hits
Rain Bantah Tuduhan Penipuan Real Estate
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan aktor Rain telah membantah tuduhan yang ditujukan terhadapnya atas dugaan penipuan real estate senilai 8,5 miliar won (sekitar 97 miliar rupiah).

Pada 25 September,  sebuah video di YouTube diunggah, menceritakan kasus tentang Rain, berdasarkan akun seseorang yang mengaku telah mengajukan pengaduan terhadap penyanyi tersebut atas penjualan properti palsu.

Penggugat mengatakan bahwa dia dan Rain membuat perjanjian untuk menjual bangunan satu sama lain, di mana properti milik penggugat berada di Kota Baru Namyang di Hwaseong, Gyeonggi, sementara properti Rain berada di Itaewon, pusat kota Seoul.

Orang tersebut telah meminta Rain untuk melihat langsung kediamannya di Itaewon, namun Rain menolaknya karena alasan privasi. Penggugat mengatakan dia mengetahui bahwa bangunan tersebut benar-benar berbeda dari apa yang diberitahukan kepadanya setelah perjanjian perdagangan ditandatangani.

Dia telah mengajukan kasus terhadap Rain di Kantor Polisi Yongsan bulan lalu.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Kemudian pada 26 September, Rain Company, membantah tuduhan tersebut dalam sebuah pernyataan di media sosialnya ketika rumor menyebar. “Ini adalah upaya yang tidak wajar untuk mencaci vendor semata-mata karena mereka selebriti,” kata agensi.

Mereka melanjutkan, “Fakta bahwa seseorang akan membeli rumah bernilai miliaran won hanya dari fotonya sangatlah tidak masuk akal dari sudut pandang yang logis.”

Agensi mengklaim bahwa tuduhan yang diajukan terhadap Rain tidak sesuai dengan salinan register atau register bangunan yang ditukarkan selama proses penjualan.

Rain Company melanjutkan dengan berargumen bahwa mereka memiliki “banyak bukti” untuk membantah klaim tersebut. “Klaim pembeli sangat jauh dari fakta kasus dan juga akal sehat,” tambahnya, berjanji untuk mencari tindakan balasan yang tepat karena memanfaatkan status Rain sebagai figur publik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)