home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

Rabu, 27 September 2023 12:15 by fzhchyn | 301 hits
P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - P.O Block B resmi menyelesaikan tugas wajib militernya di Korps Marinir pada 27 September! Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Pyo Jihoon ini menggunggah beberapa foto dan mengumumkan pembebasannya.

Dalam caption di postingannya, P.O menulis, “Guys, Jihoon akhirnya keluar dari militer. Rasanya luar biasa, bangga, dan kita semua merasakan hal yang sama, bukan?” dan dia menambahkan, “Momen bahagia.”

 

 

 

Foto yang dirilis memperlihatkan P.O berpose gagah dalam seragam Korps Marinir. Dia bergabung dengan Korps Marinir pada Maret tahun lalu dan bertugas di band militer.

Diketahui bahwa P.O bergabung dengan Korps Marinir secara sukarela dan menarik perhatian dengan mengatakan dalam sebuah wawancara yang dirilis di saluran YouTube berita pertahanan bahwa alasan bergabung dengan Korps Marinir adalah karena keinginan mendiang ibunya.

Dia berkata, “Ibuku ingin aku bergabung dengan Korps Marinir dan melakukan dinas militer dengan cara yang keren. Aku memutuskan untuk bergabung dengan tentara karena aku ingin mendengarkannya.”

P.O kemudian menjelaskan, “Aku pertama kali melamar Korps Marinir ketika berusia 27 tahun, dan aku sudah tiga kali gagal masuk dari usia 27 hingga 29 tahun."

"Aku bertanya-tanya mengapa aku gagal karena aku masih menjadi pemuda Korea yang kuat dan mendapat nilai 1 di kelas fisik. Tapi aku gagal karena aku debut saat masih SMA dan kekurangan jumlah absensi untuk bersekolah.”

Selain itu, dia berkata, “Aku ingin kembali ke dunia akting sebagai aktor untuk syuting proyekku, dan sebagai penyanyi dan penghibur, aku ingin menunjukkan penampilan yang bagus kepada banyak orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)