home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Jo In Sung dan Cha Tae Hyun, ‘Unexpected Business 3’ Umumkan Jadwal Tayang

Rabu, 27 September 2023 23:00 by Rie127 | 493 hits
Variety Show Jo In Sung dan Cha Tae Hyun, ‘Unexpected Business 3’ Umumkan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada 21 Juli, CJ ENM mengumumkan bahwa Cha Tae Hyun dan Jo In Sung akan pergi ke sebuah kota di Amerika Serikat bagian barat untuk musim terbaru ‘Unexpected Business 3’ untuk syuting pada awal Agustus lalu.

Musim pertama dari acara ini menciptakan banyak gebrakan dengan penampilan Nam Joo Hyuk, Park Bo Young, Yoon Shi Yoon, hingga Jo Bo Ah sebagai bintang tamu, sementara Musim 2 juga menampilkan barisan tamu bertabur bintang termasuk Kim Woo Bin. , Lee Kwang Soo, Kim Hye Soo, hingga Han Hyo Joo.

Produser acara, Ryu Ho Jin, berkomentar, “Pemirsa akan dapat melihat Cha Tae Hyun dan Jo In Sung berjuang lebih keras lagi di lingkungan yang asing, dan dengan Amerika menjadi tempat dengan keragaman sehingga mereka disebut imigran, kami berharap dapat menggambarkan lebih banyak orang dan narasi mereka, menghadirkan beragam kesenangan dan hiburan. Tolong nantikan itu.”

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

‘Unexpected Business 3’ dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 26 Oktober mendatang pukul 20:40 KST. Variety show ini berkonsepkan dua pria kota yang menjalankan supermarket kecil di kota pedesaan, menyoroti kegembiraan kecil dari kehidupan sehari-hari yang dibagikan dengan penduduk setempat.

‘Unexpected Business’ adalah variety show di mana aktor Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menjalankan supermarket kecil di kota pedesaan yang tenang bersama-sama. Musim ketiga mendatang dari program ini akan mengikuti para aktor saat mereka menjalankan toko di Amerika Serikat.

Acara ini juga menerima banyak cinta karena menunjukkan bagaimana persahabatan Cha Tae Hyun dan Jo In Sung yang semakin berkembang dan bagaimana mereka membentuk kenangan dengan teman dekat selebriti mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)