home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Ungkap Kehidupan Sebagai Ibu Baru, Disinggung Soal Rencana Anak Kedua

Jumat, 29 September 2023 14:00 by muthiasp | 302 hits
Son Ye Jin Ungkap Kehidupan Sebagai Ibu Baru, Disinggung Soal Rencana Anak Kedua
Image source: @yejinhand

DREAMERS.ID - Son Ye Jin kini tengah menjalani hari-harinya sebagai ibu baru. Dia melahirkan putra pertamanya dengan Hyun Bin pada November 2022, setelah resmi menikah pada Maret 2022.

Melalui saluran YouTube golf Lim Jin Han Class, Son Ye Jin berbagi cerita tentang kegiatannya sebagai ibu baru, khususnya mengasuh anak, "Tentu saja, ada beberapa kesulitan, tetapi kebahagiaan yang diberikan seorang anak adalah kebahagiaan yang belum pernah saya rasakan dalam hidup saya."

Ketika disinggung mengenai apakah dia dan Hyun Bin berencana untuk segera memiliki anak lagi, Son Ye Jin menjawab, “Kita perlu memikirkan hal itu, tetapi anak-anak itu sangat indah.”

Kehidupan Son Ye Jin sebagai ibu baru tentu berbeda dengan yang sebelumnya sebagai aktris. Dia mengungkapkan, "Setelah bekerja selama 20 tahun, saya sekarang lebih fokus pada keluarga, dan saya sangat bahagia sekarang."

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

"Saya ingin berbuat lebih baik, merawat anak, dan menjadi istri dan ibu yang baik jadi saya menggunakan banyak energi. Tetap saja, saya sangat senang," tuturnya dengan penuh senyum.

Ketika ditanya tentang rencana di dunia hiburan, aktris tersebut mengatakan bahwa dia tidak memiliki proyek yang direncanakan. Son Ye Jin berbagi,  "Saya bekerja terus-menerus, menikah, dan memiliki anak. Saya sedang istirahat sekarang."

"Sekarang, saya berbakti pada kehidupan saya saat ini, dan ketika saya menemukan proyek yang bagus, saya tahu ada penggemar yang menunggu," pungkasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)