home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Dominasi Chart Musik Internasional dengan '3D'

Senin, 02 Oktober 2023 11:15 by fzhchyn | 233 hits
Jungkook BTS Dominasi Chart Musik Internasional dengan '3D'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Single kedua Jungkook BTS mengambil alih chart musik internasional! Segera setelah dirilis pada 29 September lalu, lagu terbarunya ‘3D’ yang menampilkan rapper Jack Harlow langsung memuncaki chart iTunes di seluruh dunia.

Pada 30 September pukul 8:00 KST, ‘3D’ telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 100 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Kanada, Italia, dan banyak lagi.

Selain itu, versi instrumental dan alternatif dari ‘3D’ mencapai posisi No. 2 dan No. 3 di chart iTunes Top Songs di banyak negara.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Chart bergengsi di Jepang, Oricon Chart juga secara resmi mengumumkan bahwa ‘3D’ telah debut di posisi No. 1 dalam chart single digital harian terbarunya (tanggal 29 September).

‘3D’ juga membuat debut yang mengesankan di posisi No. 3 dalam chart Global Top Songs Spotify, mengumpulkan 6.328.084 streaming pada hari pertama saja.

Sementara itu, video musik untuk ‘3D’ juga telah memperoleh penayangan dengan kecepatan yang mengesankan, di mana saat berita ini ditulis, video tersebut telah melampaui 20 juta penayangan di YouTube.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)