home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Cho Yi Hyun Jalani Kehidupan Ganda di Drama 'The Matchmakers'

Senin, 02 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 303 hits
Intip Transformasi Cho Yi Hyun Jalani Kehidupan Ganda di Drama 'The Matchmakers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Matchmakers merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kisah pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) dan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita lajang di era Joseon dan laki-laki yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

Jung Soon Deok sendiri merupakan menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama dan menjalani kehidupan ganda sebagai Ny. Yeo Joo, seorang mak comblang terbaik di Kota Hanyang.

Dalam foto teaser terbaru, Soon Deok memancarkan karisma dengan riasan mata yang lebih menonjol dan gache (wig tradisional Korea yang dikenakan oleh wanita) yang dihiasi pita merah persis seperti warna bibirnya.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Ia juga mengenakan pakaian warna-warni dan senyum percaya diri, foto-foto tersebut menarik antisipasi bagaimana Soon Deok akan menjalani kehidupan ganda rahasia sebagai Ny. Yeo Joo yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Cho Yi Hyun berkomentar, “Aku sangat senang bisa berpartisipasi dalam produksi yang hebat. Tolong tunjukkan banyak antisipasi untuk ‘The Matchmakers’ dan Jung Soon Deok.”

Drama ‘The Matchmakers’ sendiri akan tayang secara perdana pada 30 Oktober pukul 21:45 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)