home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon Sakit, Park Eun Bin Jadi MC Tunggal di Pembukaan BIFF 2023

Selasa, 03 Oktober 2023 17:00 by fzhchyn | 278 hits
Lee Je Hoon Sakit, Park Eun Bin Jadi MC Tunggal di Pembukaan BIFF 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Lee Je Hoon, yang akan menjadi salah satu pembawa acara untuk upacara pembukaan Busan International Film Festifal (BIFF) tahun ini, akan absen karena alasan kesehatan. Alhasil, Park Eun Bin akan menjadi MC tunggal di acara mendatang.

Pada 2 Oktober, pihak penyelenggara BIFF mengumumkan, “Aktor Lee Je Hoon, yang ikut menjadi pembawa acara pembukaan Festival Film Internasional Busan ke-28, akan absen karena alasan kesehatan.”

Alih-alih mempertimbangkan pemilihan MC pria baru, BIFF tahun ini memilih format pembawa acara yang tidak seperti biasanya, yaitu penampilan Park Eun Bin sebagai MC tunggal. Sang aktris akan tampil sendiri di upacara pembukaan sebagai pembawa acara tunggal pertama BIFF dan pembawa acara solo wanita pertama.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Dengan aktris Park Eun Bin membuka festival dengan pesonanya yang tak tertandingi, banyak bintang Korea dan Asia juga diperkirakan akan berpartisipasi di karpet merah.

Busan International Film Festival ke-28 akan diadakan di area Busan Cinema Center selama 10 hari mulai upacara pembukaan pada 4 Oktober hingga 13 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)