home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter 'Crush' Tentang Tragedi Itaewon Akan Dirilis 17 Oktober

Rabu, 04 Oktober 2023 13:30 by fzhchyn | 290 hits
Film Dokumenter 'Crush' Tentang Tragedi Itaewon Akan Dirilis 17 Oktober
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film dokumenter dua bagian yang menyoroti tragedi Itaewon di Korea yang merenggut nyawa puluhan anak muda tahun lalu akan tayang perdana di Paramount+ pada 17 Oktober.

Berjudul ‘Crush’, film dokumenter ini berpusat pada "kisah menggelitik tentang apa yang terjadi ketika malam perayaan Halloween berubah menjadi mimpi buruk," menurut siaran pers dari agensi PR serial tersebut, Perception PR. Dokumenter diproduksi oleh Jeff Zimbalist dan Stu Schreiberg.

Tragedi Itaewon terjadi pada 29 Oktober 2022, di lingkungan Itaewon di pusat kota Seoul, yang terkenal secara lokal dengan suasana Halloween menjelang dan selama liburan akhir pekan, di mana ratusan orang terjebak di gang sempit. Sebanyak 159 orang tewas akibat kejadian tersebut.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Kesaksian dalam ‘Crush’ datang dari para saksi insiden tersebut, termasuk seorang pelajar AS yang tinggal di Korea, dua tentara AS yang sedang tidak bertugas, seorang eksekutif mode dan ilustrator Korea yang terkubur di tumpukan tersebut dan selamat namun mengalami lumpuh sebagian.

Laporan ini juga mengikuti keluarga korban yang menuntut penyelidikan menyeluruh atas kejadian malam itu dan tanggapan pemerintah setelahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)