home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Throwback 5 Momen Konser Pertama LE SSERAFIM di Jakarta, Fanchant Super Garang!

Kamis, 05 Oktober 2023 23:00 by muthiasp | 1330 hits
Throwback 5 Momen Konser Pertama LE SSERAFIM di Jakarta, Fanchant Super Garang!
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM sukses menggelar konser pertama di tanah air, 2023 LE SSERAFIM TOUR ‘FLAME RISES’ IN JAKARTA pada Selasa, 3 Oktober 2023 di JIEXPO HALL B3, Kemayoran.

Konser yang berdurasi selama dua jam tersebut berlangsung meriah dengan berbagai momen menarik yang tidak terlupakan.

1. Penampilan Membara

Sesuai dengan tajuknya FLAME RISES, LE SSERAFIM menampilkan aksi panggung yang keren dan membara. Kelima cewek cantik ini membawakan total lima belas lagu hits mulai dari FEARLESS, ANTI FRAGILE, hingga UNFORGIVEN.

2. Fimmies Turun Panggung

Fimmies, nama panggilan untuk LE SSERAFIM, mengejutkan penggemar dengan turun panggung dan berjalan ke tengah-tengah penonton. Mereka berinteraksi lebih dekat dengan fandomnya FEARNOT di kategori standing.

3. Kejutan untuk Yunjin

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

Yunjin yang akan berulang tahun pada 8 Oktober mendapatkan kejutan ulang tahun lebih awal dari penggemar tanah air. Pada sesi ment sebelum segmen penampilan terakhir, penggemar menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

4. Bahasa Indonesia yang Bagus

LE SSERAFIM juga fasih dalam mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia seperti Terima Kasih, Aku Cinta Kamu, hingga Bagus yang secara khusus dipilih untuk mengisi lirik lagu Good Parts.

Khususnya, Chaewon membuat fans heboh dengan mengucapkan "Jadilah orangku" saat menampilkan lagu Fire in my belly.

5. Fanchant Garang

FEARNOT yang didominasi oleh fanboy membuat fanchant sepanjang konser menjadi lebih garang. Khususnya ketika semua kompak membuat suara "Woo Woo Woo" yang sangat disukai oleh para member LE SSERAFIM.

Konser seketika terasa seperti pertandingan bola saat fans meramaikan lagu Fire in my belly dengan fanchant "Ole~~ ole~~ ole~~".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)