home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Son Eun Seo Umumkan Pernikahan dengan CEO Agensi

Rabu, 04 Oktober 2023 17:30 by muthiasp | 348 hits
Aktris Son Eun Seo Umumkan Pernikahan dengan CEO Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Son Eun Seo yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan Jang Won Suk, CEO BA Entertainment. Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh agensi.

Pada 4 Oktober, agensi Son Eun Seo JUST Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa sang aktris akan menikah pada bulan November mendatang dengan CEO Jang Won Suk, yang juga dikenal sebagai produser film.

Agensi mengumumkan, "Aktris Son Eun Seo akan menikah dengan seseorang yang spesial pada bulan November mendatang. Calon pengantin pria adalah seorang produser film, dan pernikahan mereka akan diadakan secara pribadi dan diam-diam hanya dengan kedua keluarga."

"Karena pernikahan digelar tertutup maka agensi tidak dapat memberikan rincian seperti tanggal dan lokasi pasti, "Karena ini adalah kehidupan pribadi aktris tersebut," kata JUST Entertainment.

Agensi berbagi bahwa saat ini Son Eun Seo sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dan meninjau proyek berikutnya. Dia berencana untuk terus tampil mengesankan sebagai aktris.

"Tolong berikan pesan ucapan selamat dan dukungan yang hangat kepada aktris Son Eun Seo yang akan memulai awal yang baru. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Son Eun Seo mengonfirmasi hubungan asmara yang serius dengan Jang Won Suk pada Februari lalu. Artis cantik ini telah membintangi banyak drama populer termasuk serial Voice, sementara Jang Won Suk telah memproduksi sejumlah film box office seperti The King and the Clown hingga The Outlaws.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)