home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Pasangan Idol K-Pop Ini Dikaruniai Anak Pertama

Kamis, 05 Oktober 2023 12:00 by muthiasp | 313 hits
Congrats, Pasangan Idol K-Pop Ini Dikaruniai Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 4 Oktober, Hoon U-KISS melalui Instagram membagikan kabar gembira bahwa Hwang Ji Seon eks Girl's Day sedang mengandung anak pertama mereka. Pasangan itu menikah pada Mei 2022 lalu.

Hoon memposting hasil USG dan menulis pesan, "Apakah semua orang mempunyai liburan [Chuseok] yang bahagia? Pada tanggal 4 Oktober, hari para malaikat, aku ingin berbagi kabar gembira."

Sebagai informasi, 10 Oktober atau 1004 dianggap sebagai hari malaikat karena menurut catatan penerjemah dalam bahasa Korea, angka “1004” adalah homofon untuk kata “malaikat” atau "cheonsa" (100 = cheon, 4 = sa).

Kemudian dia mengumumkan, "Kehidupan baru yang sangat berharga dan kita hargai, yang sangat kita harapkan dan nantikan, telah menemui kita. Anak ini, yang kini telah mencapai usia 27 minggu, adalah seorang anak laki-laki yang sangat mirip dengan saya!"

"Sayang, terima kasih banyak sudah datang kepada kami seperti ini~" ungkapnya untuk sang calon bayi. Hoon berjanji akan menjadi orang tua yang baik dan menjaga tumbuh kembang anaknya dengan sehat, penuh kasih sayang, dan keberkahan.

Terakhir, Hoon berkata, "Saya akan melakukan yang terbaik sebagai seorang ayah demi istri saya, yang telah bekerja keras, dan bayi kami, yang tumbuh dengan sehat! Tolong beri kami banyak doa! Terima kasih!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)