home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Kamis, 05 Oktober 2023 12:19 by muthiasp | 260 hits
Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK dikabarkan akan kembali membintangi variety show setelah sekian lama. Dia disebut telah bergabung dengan aktor serial 'Moving' Lee Jung Ha, Yoo Jae Suk, dan Cha Tae Hyun.

Menurut laporan outlet media pada Kamis (5/10), Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha menjadi anggota variety show tvN baru Apartment 404 (judul sementara) yang akan hadir pada paruh pertama tahun 2024.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan tvN mengumumkan, “Memang benar Jennie dan Lee Jung Ha dikonfirmasi untuk tampil di Apartment 404. Detail penyiarannya belum diputuskan.”

Apartment 404 merupakan adalah program variety berbasis misi baru yang dibuat oleh PD Jung Chul Min dari 'Running Man', 'Village Survival, the Eight', dan 'Sixth Sense'. Dia akan kembali bekerja sama dengan Yoo Jae Suk, dan menggaet Cha Tae Hyun.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Ini juga akan menjadi reuni Jennie BLACKPINK dengan Yoo Jae Suk dan PD Jung Chul Min untuk pertama kalinya dalam 5 tahun, setelah bekerja sama di variety show SBS Village Survival, the Eight.

Selain itu, aktor pendatang baru Lee Jung Ha, yang membintangi bersama Cha Tae Hyun dalam serial orisinal Disney+ 'Moving', akan mengambil peran variety show pertamanya sejak debutnya.

Apartment 404 saat ini sedang merekrut berbagai tamu untuk menentukan jadwal syutingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)