home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Resmi Merilis Album Solo ke-5, Tampil Emosional di MV 'Scented Things'

Kamis, 05 Oktober 2023 11:45 by muthiasp | 217 hits
Yesung Resmi Merilis Album Solo ke-5, Tampil Emosional di MV 'Scented Things'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Yesung secara resmi comeback solo dengan merilis mini album kelimanya Unfading Sense pada 4 Oktober pukul 6 sore KST, beserta video musik untuk lagu utama Scented Things.

Scented Things adalah lagu bergenre indie pop, dan liriknya menyampaikan makna bahwa kenangan cinta masa lalu yang tetap seperti aroma yang melekat dan tidak mudah hilang.

Dalam MV tersebut, Yesung mengusung konsep moody saat ia bernyanyi dari tempat gelap hingga tepi lautan. Suaranya yang khas membawa penonton hanyut dalam lirik yang emosional.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Mini album Unfading Sense menjadi spesial karena menjadi mini album terbaru Yesung sebagai solois dalam lebih dari dua tahun. Dan kelanjutan dari studio album pertama Sensory Flows yang dirilis pada Januari 2023 lalu.

Sementara itu, Unfading Sense memiliki total enam lagu yang menampilkan musikalitas dan vokal khas Yesung, termasuk Scented Things, Silhouette, Fornever, Butterfly, Slide Away, dan I am.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)