home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Bagikan Foto Penampilan Seksi di Crazy Horse Paris

Kamis, 05 Oktober 2023 13:00 by muthiasp | 455 hits
Lisa BLACKPINK Bagikan Foto Penampilan Seksi di Crazy Horse Paris
Image source: @lalalalisa_m

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK telah menyelesaikan penampilannya di Crazy Horse Paris yang berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 September, di mana dia menampilkan aksi solo dan grup bersama dengan pemain lainnya.

Crazy Horse menerapkan kebijakan larangan rekaman yang ketat, sehingga hanya penggemar yang sudah memesan tiket pertunjukan yang dapat melihat penampilan Lisa.

Pada 5 Oktober, Lisa membagikan sekilas penampilannya yang seksi di Instagram. Dia memposting sejumlah foto menakjubkan dari pertunjukan tersebut dan menulis, "Pengalaman yang luar biasa di Crazy Horse Paris."

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

"Terima kasih semuanya telah mewujudkan hal ini. Hubungi saya kapan pun Anda membutuhkan seseorang untuk mengisi suatu tempat," ungkap idola berkebangsaan Thailand tersebut.

Lisa tampil dengan sejumlah gaya, mulai dari formal dengan setelah seperti wanita karir, seksi dengan lingerie hitam hingga silver. Dia juga mengenakan rambut palsu pendek yang menjadi ciri khas pemain Crazy Horse.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)