home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

Kamis, 05 Oktober 2023 11:30 by fzhchyn | 252 hits
Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yubin Wonder Girls dan petenis Kwon Soon Woo telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Belakangan ini, spekulasi muncul bahwa keduanya putus karena mereka menghapus foto couple dan berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram.

Pada tanggal 5 Oktober, agensi Yubin, rrr Entertainment mengonfirmasi, “Memang benar bahwa Yubin [dan Kwon Soon Woo] baru-baru ini putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman yang saling menyemangati.”

Mantan member Wonder Girls itu awalnya mengkonfirmasi hubungan dengan dan pemain tenis Kwon Soon Woo, yang lebih muda sembilan tahun darinya, pada bulan Mei. Sejak itu mereka kerap membagikan momen bersama di media sosial.

Sementara itu, Kwon Soon Woo belum lama ini terlibat dalam kontroversi setelah kalah di pertandingan. Dia menjadi sorotan setelah merusak raketnya dan menolak jabat tangan pasca pertandingan menyusul kekalahan mengejutkan di putaran kedua Asian Games ke-19.

Tingkah Kwon Soon Woo yang tidak sportif dinilai tidak pantas dilakukan pemain nasional hingga menimbulkan reaksi balik. Netizen mengecam keras, bahkan komentar kebencian juga sampai ke media sosial Yubin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)