home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Interaksi Rowoon dan Cho Yi Hyun yang Terlibat Dalam Perjodohan Orang di 'The Matchmakers'

Kamis, 05 Oktober 2023 19:00 by Rie127 | 321 hits
Intip Interaksi Rowoon dan Cho Yi Hyun yang Terlibat Dalam Perjodohan Orang di 'The Matchmakers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode perdana drama The Matchmakers pada 30 Oktober mendatang, pihak produksi kembali merilis video teaser yang menampilkan hubungan Shim Jung Woo (Rowoon) dan Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun).

Video teaser yang baru dirilis dimulai dengan pawai pernikahan sebagai latar belakang saat Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok memperkenalkan diri mereka dengan bangga. Pertama, menantu laki-laki raja Shim Jung Woo yang sudah menjanda pergi ke Seungjeongwon (Sekretariat Kerajaan selama dinasti Joseon) dengan hanbok (pakaian tradisional Korea) berwarna merah muda cerah sambil menunjukkan kehadirannya yang intens dengan ekspresi wajah yang serius.

Ia berkata , “Aku telah menulis permohonan terkait pernikahan selama delapan tahun. Tidak ada kasus tentang pernikahan yang tidak aku ketahui.”

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Kemudian, Jung Soon Deok menarik perhatian dengan memperkenalkan dirinya sebagai dewi perjodohan, Jung Soon Deok mengatakan, “Tidak ada kegagalan bagiku!” meningkatkan antisipasi pemirsa dengan membayangkan pertemuan antara pemohon pembatalan pernikahan yang berpengalaman dan dewi perjodohan.

‘The Matchmakers’ menceritakan kisah pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo dan janda muda Jung Soon Deok serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)