home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Hyun Wook Sampaikan Permintaan Maaf Karena Buang Puntung Rokok Sembarang

Jumat, 06 Oktober 2023 10:20 by Rie127 | 234 hits
Choi Hyun Wook Sampaikan Permintaan Maaf Karena Buang Puntung Rokok Sembarang
Image Source: Star1

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, seorang netizen mengunggah video Choi Hyun Wook yang terlihat di area Apgujeong Rodeo Seoul. Dalam video tersebut, sang aktor terlihat menggandeng tangan seorang wanita sambil menghisap rokok dan kemudian melemparkan puntung rokoknya ke jalan tempat mobil-mobil diparkir, sehingga memicu kritik.

Pada tanggal 5 Oktober, Choi Hyun Wook secara pribadi meminta maaf atas tindakannya melalui agensinya, dan membagikan surat tulisan tangan yang mengungkapkan penyesalan atas tindakannya yang menuai berbagai komentar.

“Halo, ini Choi Hyun Wook. Pertama, aku ingin menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar karena telah menyebabkan kekecewaan. Meski harus bertanggung jawab setiap saat, aku telah mengecewakan banyak orang dengan tindakan sembrono,” tulis sang aktor.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Ia melanjutkan, “Aku meminta maaf sekali lagi kepada sutradara drama, penulis, staf, sesama aktor, dan semua orang yang bekerja denganku. Aku akan dengan rendah hati menerima kritik dan saran yang kalian berikan kepadaku, dan aku akan merenungkan diriku sendiri dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diri yang lebih dewasa di masa depan.”

Gold Medalist juga mengeluarkan pernyataan mengenai situasi tersebut, dengan menyatakan, “Baru-baru ini, saat terlibat dalam percakapan dengan kenalannya di jalan, Choi Hyun Wook merokok dan membuang rokoknya dengan tidak benar serta melakukan tindakan ceroboh lainnya yang mungkin membuat orang lain tidak nyaman. Choi Hyun Wook mengakui kesalahannya dan sangat merenungkan perilakunya. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua pihak yang kecewa.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)