home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy dan Yang Se Jong Ungkap Hal yang Patut Diantisipasi dari Doona!

Jumat, 06 Oktober 2023 12:15 by muthiasp | 301 hits
Suzy dan Yang Se Jong Ungkap Hal yang Patut Diantisipasi dari Doona!
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Doona! akan tayang perdana pada 20 Oktober mendatang. Penonton semakin dibuat tidak sabar dengan chemistry kedua aktor utama, Suzy dan Yang Se Jong, serta pemain pendukung.

Suzy yang memerankan karakter utama Doona, mengungkapkan antisipasinya dengan mengatakan, "Karena ini adalah drama di mana kami bekerja bersama aktor-aktor muda dengan usia yang sama, aku bersemangat dan menantikan chemistry yang akan ditunjukkan di share house."

"Aktor-aktor inilah yang telah menambahkan pesona unik dan warna cerah pada serial ini," paparnya.

Doona! turut dibintangi oleh Ha Young sebagai Kim Jin Joo teman SMA Won Jun (Yang Se Jong), Park Se Wan sebagai Choi Yi Ra musuh masa kecil Won Jun, Kim Do Wan sebagai Goo Jeong Hoon, dan Kim Min Ho sebagai Seo Yoon Taek.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Yang Se Jong sebagai Won Jun menambahkan, “Dalam Doona!, setiap karakter membawa latar belakang uniknya masing-masing, dan aku yakin itulah salah satu aspek menyenangkan yang dinantikan dalam drama.”

Sementara sutradara Lee Jung Hyo menggambarkan Doona! sebagai “drama menarik yang melampaui batas-batas genre romansa dan akan membuat pemirsa merenungkan masa muda atau masa kini mereka.”

Dia menambahkan, “Saya pikir akan menyenangkan jika pemirsa berkumpul dengan teman dekat pada Jumat malam, menonton serial tersebut, dan berbagi bagaimana kisah cinta pribadi mereka selaras dengan drama tersebut.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)