home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

Jumat, 06 Oktober 2023 11:27 by muthiasp | 306 hits
IU Mendapatkan Ancaman Pembunuhan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (6/10), EDAM Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menginformasikan kepada penggemar dan publik bahwa IU mendapatkan ancaman pembunuhan yang parah.

EDAM Entertainment mengungkapkan, "Baru-baru ini, tingkat kekerasan terhadap artis IU telah melewati batas. Ancaman pembunuhan terhadap artis tersebut diterima beberapa waktu lalu."

Saat itu IU sedang menjalani syuting sehingga agensi mengirimkan otoritas penyelidikan darurat ke gedung EDAM Entertainment, gedung Kakao Entertainment, dan rumah IU. Serta meningkatkan petugas keamanan di lokasi syuting.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Agensi lebih lanjut menjelaskan bahwa sebenarnya tidak ingin mempublikasikan kejadian ini, namun akhirnya diumumkan sebagai pesan peringatan keras terhadap oknum, dan untuk mencegah tindakan lebih lanjut dari otoritas pemerintah.

Selain itu, EDAM Entertainment memastikan bahwa kasus hukum lain terhadap pembenci IU di media sosial, baik perdata maupun pidana, tetap berjalan tanpa toleransi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)