home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Suk Ku Follow Instagram Tyas Mirasih, Ada Proyek Bareng?

Jumat, 06 Oktober 2023 16:00 by muthiasp | 308 hits
Son Suk Ku Follow Instagram Tyas Mirasih, Ada Proyek Bareng?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menghebohkan karena posting foto di Bali, Son Suk Ku juga menjadi perbincangan setelah diketahui mengikuti Instagram Tyas Mirasih.

Son Suk Ku saat ini memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut di Instagram dan mengikuti 201 akun, yang mana salah satunya adalah Tyas Mirasih. Aktris cantik itu diketahui juga berada di Bali sepekan yang lalu.

Penggemar lantas menduga mereka memiliki proyek bersama, namun masih dirahasiakan. Pasalnya, Son Suk Ku pernah mengungkapkan hanya mengikuti Instagram seseorang yang bekerja sama dengannya.

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Dalam konten YouTube PSick Univ, Son Suk Ku berkata, "Aku hanya mengikuti orang yang pernah aku temui (di dunia nyata)."

Dia mengaku tidak mengenal banyak orang sehingga following Instagram-nya hanya sedikit. "Aku rasa mengikuti 200 orang itu cukup," kata Suk Ku.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)