home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blue Dragon Film Awards ke-44 Rilis Tanggal Penghargaan

Jumat, 06 Oktober 2023 21:15 by Rie127 | 313 hits
Blue Dragon Film Awards ke-44 Rilis Tanggal Penghargaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 6 Oktober, diumumkan bahwa Blue Dragon Film Awards tahun ini akan diadakan pada tanggal 24 November di KBS Hall di Yeouido, acara ini telah dikenal luas sebagai salah satu penghargaan film paling bergengsi di Korea.

Blue Dragon Film Awards sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 1963 dan sejak itu mendapatkan kepercayaan dari publik melalui penilaian yang adil dan transparan dalam bidang industry perfilman di Korea Selatan. Selain itu, Blue Dragon Film Awards juga merupakan acara penghargaan tahunan yang pertama kali diluncurkan untuk mempromosikan perkembangan industri film dalam negeri.

Blue Dragon Film Awards akan menerima kiriman untuk Chung Jung One Short Film Award mulai tanggal 10 hingga 19 Oktober. Film apa pun yang dibuat oleh warga negara Korea setelah tanggal 1 November 2022 dengan durasi 40 menit atau kurang dari 40 menit, telah memenuhi syarat untuk menerima penghargaan tersebut. Pemenang akan dipilih oleh panel juri ahli dan diumumkan pada hari upacara.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Sementara itu Blue Dragon Series Awards telah terlebih dahulu diselenggarakan di Incheon’s Paradise City pada 19 Juli lalu. Penghargaan tersebut dibawakan oleh YoonA SNSD dan Jun Hyun Moo sebagai pembawa acara.

Di tahun ini, Blue Dragon Series Awards juga memperkenalkan beberapa penghargaan baru yaitu Daesang (Hadiah Utama), OST Popularity Award, dan Why Not Award diberikan kepada artis atau karya yang menginspirasi perubahan dalam layanan streaming melalui ide atau tantangan unik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)