home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Posting TikTok, Ini Kronologi Penganiayaan Dini Oleh Diduga Anak DPR Sampai ‘Dicolek’ Hotman Paris

Sabtu, 07 Oktober 2023 15:22 by reinasoebisono | 324 hits
Sempat Posting TikTok, Ini Kronologi Penganiayaan Dini Oleh Diduga Anak DPR Sampai ‘Dicolek’ Hotman Paris
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Viral berita seorang gadis bernama Dini Sera Afrianti atau Dini mengalami penganiayaan oleh seorang pria berinisial Gregorius Ronald Tannur yang juga seorang putra anggota DPR RI. Disinyalir, Dini sempat memiliki firasat akan mendapat kekerasan hingga mengancam nyawanya.

Melansir Liputan6, dua jam sebelum kematiannya, ia sempat mengunggah video di TikTok miliknya, @bebyandine. Caption di unggahan tersebut pun menjadi kenyataan karena ia meregang nyawa karena penganiayaan beberapa kali.

“Ceweknya mati-matian jaga hati buat cowoknya. Eh cowoknya mati-matian buat matiin ceweknya. Chuakss,” tulis Andin dalam video berdurasi 17 detik.

Tim Pendamping Korban dari LBH Damar Indonesia Dimas Yemahura Alfarauq mengatakan jika ketika Dini berada di dalam karaoke room Blackhole KTV Club Surabaya, ia sempat mengirim voice note pada salah satu keluarganya setelah mengalami kekerasan oleh Ronald.

“Kami menyimpan voice note pada saat korban mengalami penganiayaan oleh R. Almarhumah bilang, Saya gak tahu salah apa, tapi ditendang terus sama dia. Voice note itu sudah ter-transmisi ke kami,” ungkapnya.

Dini diketahui sebagai anak yang baik dan tidak bercerita kepada siapa pun termasuk rekan dekatnya yang mengaku tak pernah mendengar Dini curhat soal kekerasan. Terlebih, Dini juga sudah terpisah selama 12 tahun dengan ibu kandungnya di Sukabumi, Jawa Barat. Karena itu kabar ini membuat syok keluarga.

Peristiwa ini juga disinggung oleh pengacara Hotman Paris yang mendesak Kapolda Jatim untuk mengusut tuntas kasus ini. Hotman mengunggah video detik-detik Dini tergeletak di basement dan dikerubungi satpam. Ia juga mempertanyakan perekam video bisa terdengar tertawa ketika melihat seseorang sedang sekarat di hadapannya.

Baca juga: Kini Beredar Video Tangis Histeris Ronald Di RS Pasca Aniaya Dini Sampai Tewas

"Kenapa yg vidio ketawa???Apa benar Meninggal di aniyaya pacarnya? Katanya sebelum meninggal almarhum wa wa temannya bilang dia di pukulin kokonya?" tanya Hotman. "Apa benar anak oknum DPR?? Ayok Kapolda Surabaya (Jatim) cepat atensi kasus ini! Ayok para teman yg terima wa korban agar tampil jadi saksi!! Tim Hotman 911 jawa timur siap bantu hukum,"


Image source: Lipputan6

Dalam video yang disebut pertama kali tersebar di grup-grup WhatsApp itu menunjukkan seorang wanita yang diduga Dini terkapar di lantai parkiran mobil di mana ada 3 orang satpam mengerubunginya. Salah satu satpam itu bertanya kepada sang perekam video namun pria tersebut mengaku Perempuan itu sudah tergeletak di sana.

"Orangnya datang tahu?" Tanya salah satu satpam kepada pria perekam video tersebut, mengutrip Detik.

"Nggak tahu. Aku mau keluar tiba-tiba di jalan, nggak iso keluar," ujar pria perekam video tersebut.

Selanjutnya, ada seorang petugas parkir berseragam biru yang juga bertanya kepada pria perekam video tersebut. "Jadi ini bukan temannya?"

"Bukan," jawab perekam video itu singkat.

"Rekam sik, heh heh...," katanya dengan suara yang terdengar riang seperti sedang mendapatkan objek menarik untuk diabadikan dengan ponsel.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)