home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Belajar dari Psikopat Sungguhan untuk Drama Baru

Senin, 09 Oktober 2023 14:30 by muthiasp | 296 hits
Yoo Yeon Seok Belajar dari Psikopat Sungguhan untuk Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Yeon Seok akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru TVING A Bloody Lucky Day. Dia berperan sebagai Geum Hyeok Soo, seorang psikopat berdarah dingin.

Pada sesi Guest Visit di Busan International Film Festival 2023, Yoo Yeon Seok berbicara mengenai proses pendalaman karakter Geum Hyeok Soo. Ini merupakan karakter psikopat pertama yang diperankannya.

Bintang drama Hospital Playlist ini mengungkapkan bahwa dia mempelajari psikopat di kehidupan nyata. Tentunya bukan berhadapan langsung dengan sang psikopat, melainkan melalui media video.

"Saat saya mempersiapkan karakter tersebut, saya meneliti video yang mewawancarai psikopat sebenarnya… Dan ciri umum yang mereka miliki adalah mereka memiliki mata yang sangat tajam dan fokus ketika berbicara," ungkapnya.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Yoo Yeon Seok menambahkan, "Daripada sengaja membuka mata lebar-lebar, saya ingin mengungkapkan kesederhanaan yang dingin dengan tatapan langsung dan jelas saat berbicara, seperti yang dilakukan psikopat."

A Bloody Lucky Day mengisahkan tentang Oh Taek (Lee Sung Min) seorang supir taksi yang menerima tawaran Geum Hyeok Soo (Yoo Yeon Seok) sebagai penumpangnya dengan bayaran 1 juta won untuk ke Mokpo.

Oh Taek tidak menyadari bahwa Geum Hyeok Soo adalah seorang psikopat dan telah membunuh seorang pria. Di saat yang sama, Geum Hyeok Soo sedang diburu oleh Hwang Soon Kyu (Lee Jung Eun) ibu korban pembunuhannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)