home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Digelar 10 Hari, Ini Detail Rangkaian Pernikahan Pangeran Rupawan Brunei Abdul Mateen

Senin, 09 Oktober 2023 18:18 by reinasoebisono | 317 hits
Bakal Digelar 10 Hari, Ini Detail Rangkaian Pernikahan Pangeran Rupawan Brunei Abdul Mateen
Image source: InsertLive!

DREAMERS.ID - Sosial media geger dengan beredarnya undangan pernikahan Pangeran Abdul Mateen dari Kerajaan Brunei Darussalam dengan kekasihnya, Anisha Rosnah binti Adam. Dari undangan tersebut, dikatakan keduanya akan menikah pada Januari 2024 mendatang.

Potret keduanya pun ditampilkan di undangan tersebut. Dan disiarkan pula di televisi pemerintah, melansir The Scoop via Detik. Foto dan berita ini dipublikasikan pada Sabtu, 8 Oktober waktu setempat.

Yang menarik perhatian juga, Royal Wedding ini akan digelar selama 10 hari dimulai dari 7 Januari 2024. Dari keterangan undangan tersebut, 7 Januari 2024 akan diselenggerakan Royal Proposal. Di 8 Januari, acara pernikahan dilanjutkan dengan Majlis Istiadat Membuka Gendang Jaga-Jaga.

Dilanjut dengan Majlis Istiadat Menghantar Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja, serta Majlis Istiadat Menerima Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja pada tanggal 9 Januari. Lalu di tanggal 10 Januari akan dilaksanakan Majlis Istiadat Berbedak Pengantin Diraja.

Akad Nikah baru akan digelar pada 11 Januari yang dilanjut dengan rangkaian resepsi atau Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja pada 14 Januari 2024 yang diikuti dengan Majlis Persantapan Diraja pada 15 Januari 2024.

Rangkaian acara pernikahan tersebut pun akan ditutup pada 16 Januari dengan acara Majlis Istiadat Membaca Doa Selamat dan Menutup Gendang Jaga-Jaga. Lancar sampai hari tujuan dan berkah pernikahannya, Prince Mateen!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)