home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo One Pentagon Tulis Surat untuk Fans Usai Hengkang dari Agensi

Senin, 09 Oktober 2023 19:00 by Rie127 | 240 hits
Yeo One Pentagon Tulis Surat untuk Fans Usai Hengkang dari Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Oktober, agensi Cube Entertainment mengumumkan lima member Pentagon yaitu Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok telah memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.

Menyusul pemberitaan tersebut, Yeo One kemudian menulis pesan untuk penggemarnya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengucapkan terima kasih dan mengakui bahwa dirinya masih akan tetap menjadi member Pentagon.

“Halo, ini Yeo One Pentagon. CUBE Entertainment yang telah berada di sana bersamaku sejak awal, tanpa kusadari, 10 tahun telah berlalu. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga Cube Entertainment karena telah merawatku selama 10 tahun yang panjang,” tulis Yeo One.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Ia melanjutkan, “Seperti biasa, aku pikir aku memerlukan tantangan baru untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik kepada UNIVERSE, anggota kami, dan mereka yang mendukung kami. Meskipun aku akan mengucapkan selamat tinggal kepada Cube Entertainment, aku akan selalu bersama UNIVERSE sebagai member PENTAGON.”

“UNIVERSE yang telah bersamaku melalui saat-saat paling bahagia dalam hidupku dan akan terus bersamaku. Terima kasih dan aku mencintaimu. Sebagai anggota Pentagon, dalam situasi apa pun, aku akan selalu menjadi Yeo Changgu, Yeoone yang berupaya untuk berkembang dan membuat Pentagon terus bersinar. Terima kasih,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)