home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Drama 'Weak Hero: Class 1' Berikan Spoiler Adanya Musim Kedua

Senin, 09 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 222 hits
Produser Drama 'Weak Hero: Class 1' Berikan Spoiler Adanya Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 Oktober, aktor Kim Kang Woo dan mantan member Momoland Nancy menjadi pembawa acara Asia Content Awards & Global OTT Awards 2023 di teater luar ruangan Busan Cinema Center. Asia Content Awards adalah acara besar Festival Film Internasional Busan yang memberikan penghargaan kepada televisi, OTT (layanan streaming), dan konten online terkemuka dari seluruh Asia.

Dalam acara tersebut, drama Wavve Original Weak Hero: Class 1 menerima penghargaan untuk Best OTT Original. Saat menyampaikan pidato penerimaannya, produser Kim Myung Jin berkomentar dan memberikan sedikit spoiler.

“Ketika ‘Weak Hero’ diputar di Festival Film Internasional Busan tahun lalu, kami menerima banyak cinta saat bertemu dengan penonton. Kami telah mencapai sejauh ini berkat hal itu. energi, dan kami berencana untuk mengumpulkan lebih banyak kekuatan untuk membuat bab berikutnya,” ungkapnya.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Myung Jin melanjutkan, “Kami berharap banyak antisipasi dan minat terhadap cerita ini karena kami akan terus menceritakannya. Harap diingat bahwa cerita yang akan datang benar-benar tentang pahlawan lemah.”

Berdasarkan serial webtoon populer, ‘Weak Hero: Class 1’ mengikuti kisah seorang siswa sekolah menengah bernama Yeon Si Eun (diperankan oleh Park Ji Hoon), siswa terbaik yang bersekolah di sekolah menengah yang terkenal dengan kekerasan dan penindasan yang merajalela. Dia bertekad untuk melawan para penindas dan menegakkan keadilan di sekolah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)