home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Jungkook '3D (Feat. Jack Harlow)' Debut di Top 5 Hot 100 dan Puncaki Billboard Global

Selasa, 10 Oktober 2023 11:29 by fzhchyn | 316 hits
Lagu Jungkook '3D (Feat. Jack Harlow)' Debut di Top 5 Hot 100 dan Puncaki Billboard Global
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS mencatat prestasi baru dengan single keduanya ‘3D (Feat. Jack Harlow)’! Lagu tersebut berhasil mendarat di Top 5 dalam chart Billboard Hot 100 dan menduduki puncak Billboard Global.

Pada 10 Oktober, Billboard mengumumkan bahwa single ‘3D’ memulai debutnya di posisi No. 5 dalam chart Hot 100, setelah menghasilkan lebih dari 1,36 juta streaming, 3,1 juta di pemutaran radio, serta 87.000 penjualan single fisik dan digital.

Dengan pencapaian ini, Jungkook menjadi satu-satunya solois Korea yang mendapatkan dua lagu di Top 5 Billboard Hot 100 setelah ‘Seven (Feat. Latto)’ sukses debut di posisi No. 1.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

‘3D’ juga langsung menduduki puncak chart Digital Song Sales, Global 200, dan Global Excl. U.S. Sementara ‘Seven’ menempati posisi No. 2 di chart Global Excl. U.S., menjadikan dua lagu solo Jungkook berada di posisi pertama dan kedua untuk pertama kalinya bagi artis solo mana pun.

Single solo pertama Jungkook, ‘Seven’ langsung menduduki puncak tangga lagu setelah dirilis pada bulan Juli dan masih kuat di chart streaming di seluruh dunia, dengan lagu tersebut kembali ke No. 1 di Spotify Daily Top Song Global pada hari Minggu.

Jungkook akan merilis album solo pertamanya ‘GOLDEN’ pada 3 November. Album ini akan "didasarkan pada momen emas Jungkook sebagai artis solo dan juga dikaitkan dengan dirinya sebagai 'golden maknae'". Album ini akan berisi 11 lagu, termasuk ‘Seven’ dan ‘3D’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)