home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'The Marvels' Dibintangi Park Seo Joon Siap Tayang Bulan Depan

Selasa, 10 Oktober 2023 17:07 by fzhchyn | 488 hits
Film 'The Marvels' Dibintangi Park Seo Joon Siap Tayang Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Marvel Korea telah merilis poster utama film ‘The Marvels!’ Pada 10 Oktober melalui media sosial resminya, dikonfirmasi bahwa film yang turut dibintangi Park Seo Joon itu akan tayang pada 9 November.

Dalam poster utama yang terungkap, Captain Marvel (Brie Larson) yang memancarkan lampu merah menjadi pusat perhatian, dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan (Iman Vellani) menunjukkan kemampuan unik mereka sebagai bagian dari tim.

Selain itu, dukungan yang dapat diandalkan dari Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Goose serta kehadiran intens Pangeran Yan (Park Seo Joon) ditambahkan, meningkatkan antisipasi terhadap film tersebut.

Baca juga: Sutradara The Marvels Ungkap Alasan Gaet Park Seo Joon Jadi Pangeran Yan

Selanjutnya, tulisan “Kerjasama Marvel yang akan menimbulkan dampak terbesar yang pernah ada!” mengisyaratkan lahirnya tim pahlawan super baru yang akan menciptakan gelombang yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Marvel.

Di bagian bawah, penjahat Dar-Benn (Zawe Ashton), menimbulkan rasa ingin tahu tentang bahaya yang akan dia timbulkan terhadap para pahlawan.

Film ‘The Marvels’ menggambarkan kisah tiga pahlawan super wanita, ‘Captain Marvel’ Carol Danvers dan Monica Rambeau serta ‘Ms. Marvel’ Kamala Khan, bekerja sama untuk melawan para penjahat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)