home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Resmi Bergabung dengan Label MORE VISION Milik Jay Park

Rabu, 11 Oktober 2023 11:06 by fzhchyn | 722 hits
Chungha Resmi Bergabung dengan Label MORE VISION Milik Jay Park
Image source: More Vision

DREAMERS.ID - Chungha telah menandatangani kontrak dengan label baru milik Jay Park, MORE VISION! Pada 10 Oktober, MORE VISION secara resmi mengumumkan bahwa Chungha telah bergabung dengan agensi tersebut sebagai artis terbarunya.

Chungha, yang pertama kali debut sebagai member girl group proyek ‘Produce 101’ I.O.I pada tahun 2016 sebelum melakukan debut sebagai artis solo pada tahun 2017, berpisah dengan agensi lamanya, MNH Entertainment awal tahun ini.

Sementara itu, Jay Park mendirikan MORE VISION tahun lalu setelah mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC. Sebelum Chungha, Jessi bergabung dengan label tersebut pada bulan April lalu setelah berpisah dengan mantan agensinya P NATION.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Selain menyambut Chungha di akun media sosial resminya, MORE VISION juga merilis foto profil baru penyanyi tersebut yang memukau.

 

Bersamaan dengan pengumuman ini, Chungha membuka akun media sosial resmi baru di Twitter dan Instagram,menandakan bahwa dirinya tidak lagi menggunakan akun yang dikelola mantan agensinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)