home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YouTuber Pyo Ye Rim Korban Bullying Ditemukan Tewas

Kamis, 12 Oktober 2023 15:40 by fzhchyn | 401 hits
YouTuber Pyo Ye Rim Korban Bullying Ditemukan Tewas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YouTuber dan penata rambut Pyo Ye Rim, yang terkenal karena akunnya tentang intimidasi di sekolah, bunuh diri pada 10 Oktober. Menurut polisi, Pyo Ye Rim dilaporkan terjatuh di Waduk Seongjigok di Distrik Busanjin, Busan, pada pukul 12:57 siang.

Polisi tidak mengetahui bahwa wanita yang dilaporkan terjatuh adalah Pyo Ye Rim hingga jasadnya ditemukan setelah tiga jam pencarian.

Pyo Ye Rim mengunggah video di saluran YouTube-nya pada hari yang sama di mana dia mengatakan dia ingin "tenang sekarang" karena dia "tidak bisa lagi menanggung semua rasa malu publik" yang dia terima sejak dia mengungkapkan ceritanya.

Dia juga berharap penyelidikan terhadap orang-orang yang menindasnya di sekolah terus berlanjut. Pyo Ye Rim mengakhiri hidupnya di usia 27 tahun, setelah pada bulan April lalu dia dibawa ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri.

Ketika serial Netflix terkenal ‘The Glory’ menyoroti penindasan di sekolah Korea setelah dirilis pada tahun 2022, Pyo Ye Rim menjadi dikenal saat dia berbagi pengalamannya menjadi korban penindasan di sekolah, mirip dengan kasus yang digambarkan dalam drama tersebut.

Namun, banyak yang mempertanyakan apakah ceritanya benar, dan mengatakan bahwa dia tidak punya bukti.

Pyo Ye Rim bekerja sama dengan para korban kekerasan di sekolah, mengadvokasi penghapusan undang-undang pembatasan kejahatan yang berkaitan dengan kekerasan di sekolah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)